[AUDIO] Mewaspadai Tersebarnya Bahaya Khawarij Melalui Yayasan Ihya at Turots - Ustadz Luqman Ba'abduh

Mewaspadai Tersebarnya Bahaya Khawarij Melalui Yayasan Ihya at Turots - Ustadz Luqman Ba'abduh
DOWNLOAD MP3 rekaman kajian dauroh tentang bahaya yayasan ihya ut turots oleh pemateri al-Ustadz Luqman Ba'abduh hafizhahullah. Dauroh dilaksanakan pada hari Ahad, 29 Muharram 1433 H (25 desember 2011) di Masjid Agung Al Amjad, Tigaraksa, Tangerang.

mewaspadai tersebarnya bahaya khawarij melalui yayasan ihyaut turots - sesi 1

mewaspadai tersebarnya bahaya khawarij melalui yayasan ihyaut turots - sesi 2

Jawaban/bantahan atas beberapa syubhat yang beredar di Indonesia tentang Jam'iyyah Ihya ut Turots
- Kenapa ustadz - ustadz salafy mentahdzir Jam'iyyah Ihya ut Turots sementara yayasan ini besar manfaatnya untuk umat dan yang terjadi itu sebatas kesalahan - kesalahan dan tidak sampai pada tingkat penyimpangan.
- Kenapa ustadz - ustadz salafy mentahdzir orang - orang yang menerima dana bantuan dari Ihya ut Turots? Apakah hanya dengan sekadar menerima dana bantuan dari Ihya ut Turots kemudian disikapi dan ditahdzir?
- Sebagian da'i bermuamalah dengan ihya ut turots dalam rangka untuk menyelamatkan dana - dana kaum muslimin yang telah berhasil dikumpulkan oleh Ihya ut Turots agar tidak jatuh kepada kelompok kelompok yang bathil
- Permasalahan tentang Ihya ut Turots adalah termasuk permasalahan ijtihadiyah. Jika para 'ulama telah berbeda dalam menilai Ihya ut Turots, kenapa kita berselisih dan saling mentahdzir, berpecah dalam masalah - masalah yang statusnya adalah ijtihadiyah?
- 'Abdurrahman 'Abdul Khaliq telah dipecat dari Ihya at Turots sebagai bentuk ketaatan Ihya ut Turots kepada nasehat 'ulama. Kenapa masih ditahdzir?
- Kajian tentang bahaya ihya ut turots atau sururiyyah pada saat sekarang ini adalah pahlawan kesiangan. Sudah berlalu masanya....
- Sebagian ulama (bahkan ulama yang mentahdzir ihya ut turots) membolehkan kita menerima dana bantuan dari mereka selama dana bantuan tersebut diberikan tanpa syarat apapun.

Sesi tanya jawab [56:30]
* melihat perkembangan dan peta dakwah salafiyyah di tanah air, kami mohon penjelasan siapa saja da'i - da'i yang mewakili ihya ut turots di indonesia?
* apa manhaj jafar umar thalib?
* kalau ada seorang ustadz yang menerima dana dari ihya ut turots kemudian kita katakan dia sebagai turotsi atau sururi padahal mereka tidak berpaham sururi atau turotsi yang mengkafirkan ....
* apa hukumnya kopi luwak?
* bagaimana sikap kita terhadap radio rodja? bagaimana hukum mendengarkannya?

Postingan terkait: