10 Tanda Untuk Mengetahui Adanya Pengikut ISIS Di Rumahmu

10 TANDA UNTUK MENGETAHUI ADANYA PENGIKUT ISIS DI RUMAHMU
1. Mebicarakan tentang aksi bom bunuh diri sebagai sebab untuk meraih surga dan predikat syahid dan menyatakan bahwa disana ada ulama yang membolehkan aksi tersebut serta mebicarakan tentang rencana untuk pergi ke tempat-tempat berkecamuknya perang dan menyatakan bahwa disana ada banyak para pemuda yang pergi dan berjihad di tempat-tempat tersebut. Demikian pula saling tukar-menukar kaset-kaset rekaman yang memuat sebagian orang yang keluar untuk berperang dan memuji rekaman-rekaman tersebut.
2. Mendengarkan dan condong kepada para penyeru fitnah dan revolusi.
3. Berpaling dari ulama dan tidak mau menerima fatwa mereka dan meragukan keilmuan mereka dan menuduh mereka sebagai ulama penjilat penguasa dan gila kekuasaan atau menuduh mereka tidak mengetahui realita yang terjadi.
4.Memandang dengan pandangan putus asa kepada lingkungan masyarakatnya dan menganggap tidak ada kebaikan pada masyarakatnya.
5.Memisahkan para pemuda dari kedua orang tuanya, keluarganya dan kerabatnya.
6.Melakukan perkumpulan rahasia bersama teman-temannya.
7.Kedengkian  kepada penguasa yang memenuhi hati seorang pemuda.
8.Mencurahkan perhatiannya kepada kesalahan dan kekurangan(penguasa) dan menutup mata dari kebaikan-kebaikannya.
9.Bermudah-mudahan dalam mengkafirkan orang lain seperti pelaku dosa besar.
10.Sibuknya pemuda dengan media-media sosial yang dikendalikan oleh orang-orang yang menyimpang yang memiliki pemikiran takfir dan menukilkan sebagian fatwa-fatwa mereka dan menampakkan rasa takjub kepada fatwa-fatwa tersebut.

Sumber: قناة ميراث الأنبياء
http://telegram.me/dinulqoyyim
29/06/2016

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi