Penjelasan Terkait Jihad Perang di Negeri Yaman

Tanya:
Mohon penjelasan terkait jihad, perang yang terjadi di negeri Yaman

Jawab:
Oleh Al Ustadz Usamah Faishol Mahri hafizhahullah

Terjadi perang disana dengan fatwa para ulama ahlussunnah karena kejahatan plus pemberontakan kaum syiah rafidhah al hutsy, atau hutsiyyin. Tidak hanya melakukan kejahatan dan kedholiman kepada kaum muslimin, bahkan awam ahlussunnah. Masjid mereka hancurkan, mereka bom, belum yang mereka bunuh. Demikian pula beberapa fasilitas umum, beberapa infrastruktur, mereka rusak. Dan kudeta, mereka memberontak kepada pemerintah yang sah, Abd Rabbuh Mansur Hadi, presiden yang resmi. Maka kaum muslimin dan ahlussunnah disana dibantu oleh pasukan koalisi, ma'ruf Saudi dan yang lain memerangi mereka walhamdulillah.

Perang yang terjadi adalah perang antara muslim dengan kafir. Bukan muslim dengan muslim. Fitnah, atau peperangan ini, perselisihan politik atau (yang lain, -red), bukan! Itu perang antara muslim dengan kafir. Dan itu bukan kita yang berbicara, tetapi para ulama. Fatwa dari mufti syaikh Abdul Aziz (bin Abdullah, -red) Alu Syaikh hafizhahullah, syaikh Shalih bin Fauzan al Fauzan, syaikh Rabi', dan masyaikh ahlussunnah yang lainnnya. Ada jihad syari disana, ahlamdulillah kemenangan demi kemenangan Allah berikan kepada kaum muslimin.

Download Audio disini

www.thalabilmusyari.web.id

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi