Surat Untuk Aparat Keamanan Kerajaan Saudi Arabia

الدين القيم, [09.07.16 11:25]

SURAT UNTUK APARAT KEAMANAN KERAJAAN SAUDI ARABIA(KSA)

Berkata syaikh ali bin yahya al haddady حفظه اللّٰه :

Wahai saudaraku aparat keamanan :

🔷Kelompok(khowarij) ini memberontak penguasa kaum muslimin, menzholimi orang-orang yang terjaga darah, harta dan kehormatannya, meyakini kafirnya kaum muslimin dan meyakini bahwa melakukan aksi pengrusakan dan bom bunuh diri merupakan bentuk perbaikan terhadap ummat; tidak membedakan antara muslim dan kafir, antara anak kecil dan orang dewasa, antara laki-laki dan perempuan wal 'iyadzu billah (semuanya menjadi korban mereka).

🔷Maka memerangi mereka termasuk jihad terbesar dan ketaatan terbesar yang bisa mendekatkan diri seseorang kepada Allah, dikarenakan jalan yang mereka tempuh adalah jalan khowarij yang diperingatkan oleh nabi صلى اللّٰه عليه و سلم tentang bahaya mereka.

🔷Maka ajaran mereka adalah memberontak terhadap para penguasa, dan melepaskan ketaatan terhadap para penguasa ketika melihat mereka terjatuh dalam maksiat dan kesalahan.

🔷💫Berkata syaikh bin baaz رحمه اللّٰه :

🔷(Kita nasehatkan kepada semuanya tentang wajibnya mendengar dan taat kepada penguasa dan berhati-hati dari memberontak dan keluar dari ketaatan terhadap para penguasa bahkan hal ini termasuk kemungkaran yang besar dan termasuk ajaran khowarij dan mu'tazilah yaitu memberontak penguasa dan tidak mau mendengar dan taat kepada mereka apabila didapati mereka berbuat maksiat.

🔷Ini adalah kesalahan dan menyelisihi perintah nabi صلى اللّٰه عليه و سلم ).

📔Al fatawa asy syar'iyyah fil qodhoya al 'ashriyyah hal.54.

telegram.me/dinulqoyyim

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi