Ucapan Syukur Syaikh Robi' Terhadap Syaikh Kholid bin Dhohwi azh Zhofiry Dan Pujian Terhadapnya

الدين القيم, [29.07.16 18:57]
⚪️💫UCAPAN SYUKUR SYAIKH ROBI' حفظه اللّٰهTERHADAP SYAIKH KHOLID BIN DHOHWI AZH ZHOFIRY حفظه اللّٰه DAN PUJIANNYA TERHADAPNYA

💥Aku bersyukur kepada Allah atas segala kenikmatan, kemudian aku bersyukur kepada setiap orang yang berpegang teguh dengan manhaj salaf, mendakwahkannya dan membelanya serta menebusnya dengan jiwa dan hartanya.

💡Kemudian aku bersyukur kepada muridku yang baik yaitu Kholid Bin Dhohwi Azh Zhofiry yang aku mendapati darinya kejujuran, keikhlasan dan kesungguh-sungguhan dalam menolong dakwah salafiyyah dengan segala yang ia mampui.

⚪️Sebagaimana aku bersyukur kepadanya atas perhatiannya dengan kitab-kitabku dan risalah-risalahku dimana beliau mencurahkan kesungguh-sungguhan yang besar dalam menyebarkannya melalui websiteku di internet dan mengawasinya sehingga memudahkan sampainya kitab-kitab tersebut kepada banyak orang di berbagai belahan bumi dan semua itu setelah aku mengijinkannya pada setiap perkara kecil dan besar yang berkaitan dengan kitab-kitabku.

💫Semoga Allah memberi kepadanya taufiq dan meluruskan langkah-langkahnya serta memberkahi segala usahanya dan usaha setiap orang yang mengkhidmat dakwah Allah yang terwakili oleh manhaj salaf.

✍Ditulis oleh

Robi' Bin Hadi 'Umair Al Madkholy

24 Romadhon 1424 Hijriah
⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️
telegram.me/dinulqoyyim

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi