Jawaban Indah Syeikh Hafidz Alhakami Ketika Ada Seseorang Yang Memuji Beliau Rohimahullah

🌹🌺 JAWABAN INDAH SYEIKH HAFIDZ ALHAKAMI KETIKA ADA SESEORANG YANG MEMUJI BELIAU ROHIMAHULLAH

🌱 Asy Syeikh Hafidz Al Hakami rohimahullah:

▪أما المديح فما لي حاجة فيه

▪ولست أرضاه في سر وفي علن*********و لست أصغى إلى من قام ينشيه

▪إذ يورث العبد اعجابا يسر به*********وما جناه من الزلات ينسيه

▪مالي وللمدح والأملاك قد كتبوا*********سعيي جميعا ورب العرش محصيه

▪ولست أدري بما هم فيه قد سطروا*********و ما أنا في مقام الحشر لاقيه

🎗 Adapun pujian maka aku tidak membutuhkannya...
🎗 Akupun tidak rela jika ada yang melakukannya di hadapanku atau dibelakangku...
🎗 Aku tidak ingin menyimak orang yang suka memujiku...
🎗 Karena akan menyebabkan ujub/bangga diri dan senang akan pujian orang yang mendapatkannya...
🎗 Sementara dia akan lupa dengan kesalahan yang telah ia perbuat...
🎗 Untuk apa aku dengan pujian pujian itu?? Sedangkan para Malaikat telah mencatat amalanku...
🎗 Semua amalanku Allah telah menghitungnya...
🎗 Aku tidak tau apa yang telah mereka tuliskan...
🎗 Dan sungguh aku nanti di hari kiamat akan melihatnya...

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=128629
📃 telegram.me/Berbagiilmuagama

…………….…………………………
[ 04/10/2016 ]

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi