Akibat Dari Meninggalkan Para Ulama Sunnah, Dan Bermajlis Dengan Ahlul Ahwa

AKIBAT DARI MENINGGALKAN PARA ULAMA SUNNAH, DAN BERMAJLIS DENGAN AHLUL AHWA

🔎Simak kisah berikut, semoga bisa memberikan pelajaran bagaimana akibat jelek dari bermajlis dengan ahlul ahwa.

Berkata Abdullah bin Muslim al Marwaziy rahimahullahu:

🛡Dahulu aku bermajlis dengan Ibnu Sirin, kemudian aku meninggalkannya dan bermajlis dengan kelompok Ibadhiyyah.

💤Maka aku melihat dalam mimpiku, seolah aku bersama suatu kaum yang mereka membawa jenazah Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam.

👣Maka setelah itu, aku mendatangi Ibnu Sirin, kemudian aku ceritakan kepada beliau.

🚩Maka beliau mengatakan:
"Bagaimana engkau ini, engkau bermajlis dengan suatu kaum yang mereka menginginkan untuk mengubur apa yang dibawa oleh Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam."

↪al Imam adz Dzahabiy rahimahullahu mengatakan:

"Dan akibat yang jelek ini, mencakup seluruh ahli bid'ah.

💥Maka mereka seluruhnya memerangi sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, sekalipun mereka tidak merasa.

🌷Kita memohon kepada Allah keselamatan.

📚Siyar a'lam an Nubala (4/617).

=======
🔰🌠Forum Salafy Purbalingga

↗JOIN dengan kami di chanel:
http://tlgrm.me/ForumSalafyPurbalingga
[ 11/01/2017 ]

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi