Qatar, Salah Satu Konsentrasi Tertinggi di Dunia Dari Pemodal Teroris (Dua Wajah Yang Saling Menentang)

Tukpencarialhaq:
ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT,  ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (04)
QATAR,  SALAH SATU KONSENTRASI TERTINGGI DI DUNIA DARI PEMODAL TERORIS
(DUA WAJAH YANG SALING MENENTANG)
Telah menjadi jelas bahwa tuntutan negara Arab Saudi bersama saudara-saudaranya, Qatar harus menghentikan dukungannya terhadap teroris Ikhwanul Muslimin dan sayap militernya, Hamas, sebagaimana telah kami tampilkan pada link berikut:
Iya, dua kelompok yang berjalan di atas thariqah Sufiyah dan memiliki keterkaitan kuat dengan Syiah Iran.
 
 

Untuk melengkapi penjelasan tentang posisi Qatar dan keterkaitannya dengan Iran, Hamas dan Ikhwanul Muslimin, berikut kami tampilkan nukilan tulisan Duta Besar UEA untuk AS yang kami lengkapi dengan bukti-bukti pendukung (ed.)
(Yousef Al Otaiba adalah Duta Besar Uni Emirat Arab di Amerika)
Ini adalah kontradiksi yang mencolok dan berbahaya:
Qatar berinvestasi miliaran dolar di AS dan Eropa dan kemudian mendaur ulang keuntungannya untuk mendukung Hamas, Ikhwanul Muslimin dan kelompok yang terkait dengan al-Qaeda. Qatar menjadi tuan rumah pangkalan militer Amerika,  dimana AS mengarahkannya untuk perang regional melawan ekstremisme, namun (Qatar) juga memiliki jaringan media yang bertanggung jawab untuk menghasut banyak ekstremis yang sama.
Ketika Uni Emirat Arab dan negara-negara tetangganya mengambil langkah-langkah diplomatik dan ekonomi terhadap Qatar pekan lalu, hal itu tidak dilakukan dengan mudah atau tergesa-gesa. Melainkan dipicu oleh akumulasi tahunan dari perilaku membingungkan Qatar yang menimbulkan ancaman langsung bagi AS (negara tujuan Qatar berinvestasi miliaran dolar,ed.)¹, UEA dan Qatar itu sendiri. Jika Qatar menabur angin, ia akan menuai badai.
Presiden Trump mengatakan dengan jelas pada hari Jumat: "sudah waktunya untuk memanggil Qatar untuk mengakhiri pendanaan [ekstremisme]. . . . Untuk Qatar, kami ingin kau kembali diantara kesatuan bangsa yang bertanggung jawab."
Qatar tidak bisa lagi memiliki kedua-duanya. Sekarang harus memutuskan apakah itu (sikap bermuka dua)  adalah "dalam semua" -atau tidak-dalam memerangi ekstremisme dan agresi.
Selama bertahun-tahun, Qatar telah mendukung dan melindungi ekstrimis.
Pada pertengahan 1990-an, Qatar menyimpan teroris terkenal Khalid Sheikh Mohammed, yang menjadi salah satu komplotan utama dari serangan (WTC) 11 September. Hari ini menjadi sarang dan mempromosikan pemimpin spiritual Ikhwanul Muslimin, Yusuf al-Qaradhawi, serta Khaled Mashal, pemimpin Hamas, sebuah organisasi teroris yang dituding AS.²
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2017/03/19-Mujahidin-Al-Qaeda-yang-terlibat-atas-serangan-New-York-dan-Washington-arrahmah.com_.jpg
Gambar 2. Usamah bin Laden, para dedengkot Al-Qaeda serta corong-corongnya berlomba-lomba merilis video, mengakui, menyampaikan semangat, kegembiraan, komentar berhasilnya misi meruntuhkan menara kembar WTC dan bahkan membantah habis teori konspirasi namun kemudian sekonyong-konyong datang Zakir Naik bergaya membela Usamah bin Laden, menyatakan ketidaksetujuannya tuduhan-tuduhan itu, bahwa tidak ada bukti keterlibatan Usamah bin Laden dalam serangan WTC.
Lihat juga: http://tukpencarialhaq.com/2016/03/22/persengkongkolan-osama-bin-laden-hizbullah-dan-iran-pada-peristiwa-11-september-2001/
(ed.)
Pekan lalu UEA dan negara-negara lain memasukkan al-Qaradawi, bersama dengan 58 orang lain dan 12 organisasi sebagai penyedia dukungan material untuk teroris. Mereka banyak tinggal di, beroperasi dari, atau menerima dukungan dari Doha (ibukota negara Qatar, ed.). Beberapa diantaranya memiliki hubungan dengan keluarga penguasa. Mereka tidak akan kesepian-bersama dengan Iran³, Qatar sebagai salah satu konsentrasi tertinggi di dunia dari pemodal teror yang dituding secara internasional.
 
 
Khalid Mishaal & Ismail Haniyeh, 2 Pembesar Hamas bertemu dengan petinggi Rafidhah Iran dan kunjungan mereka ke kubur Khomeini laknatullah 'alaihi.
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/08/Hamas-adalah-anak-rohani-dari-Imam-Khumainy.jpg
Gambar 3. Hakekat Hamas menjadi jelas berdasarkan pernyataan terang-terangan oleh Khalid Mishaal di sela-sela pertemuannya dengan cucu Imam Khumainy di Cairo yang dilansir oleh beberapa kantor berita dan surat kabar Iran. Ketika itu dia menyatakan: “Sesungguhnya Hamas adalah anak rohani dari Imam Khumainy.”(ed.)
Sebuah artikel Wall Street Journal tahun 2015 mencatat: "Selama bertahun-tahun, para pejuang pemberontak Islam dari Libya dan Suriah melakukan perjalanan ke Qatar dan kembali dengan koper yang penuh uang."
Doha telah memberikan dukungan keuangan dan logistik ke Nusra Front⁴ (sekarang dikenal sebagai Tahrir al Sham) , cabang al-Qaeda di Suriah. Bom bunuh diri Manchester dikaitkan dengan milisi blok al-Qaeda di Libya yang didukung oleh Qatar.
The Financial Times melaporkan bahwa dua bulan lalu Qatar membayar uang tebusan sandera sebanyak $ 1 miliar untuk berbagai organisasi teror di Suriah dan Irak yang dikenakan sanksi, termasuk Hizbullah, franchise  lokal Iran. Di Mesir, Qatar telah memberikan cek kosong (cek dengan nilai tidak terbatas, ed.)  kepada Ikhwanul Muslimin, induk bagi banyak kelompok-kelompok Islam yang paling keras.
Ketika negara-negara yang bertanggung jawab memfokuskan perhatian dalam menghadapi radikalisasi dalam segala bentuknya, (justru) media yang dimiliki Qatar , yang dipimpin oleh Al-Jazeera, terus menghasut kekerasan dan fanatisme di seluruh dunia Arab. Seperti versi twisted "The Daily Show," al-Qaradawi telah menggunakan program TVnya untuk mempromosikan fatwa mendorong pelaku bom bunuh diri....5

Catatan Kaki (ed.)
(1) Kelompok-kelompok teroris yang menginduk pada Ikhwanul Muslimin (ISIS, al-Qaeda,  Jabhah Nusra,  dll)  melancarkan operasi terornya terutama di negara-negara kaum Muslimin,  korban terbanyak adalah kaum muslimin pula (bukan AS atau negara barat lainnya).
(2) Lihat pidato Mantan Senator Republik, Ron Paul di parlemen Amerika yang menegaskan bahwa Hamas didirikan oleh Israel untuk menyaingi keberadaan PLO:
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/08/Tahun-2007-nampak-orang-kuffar-telah-mengkarikaturkan-bagaimana-ciptaan-mereka-yakni-Hamas.jpg
Gambar 4. Tahun 2007 nampak orang kuffar telah mengkarikaturkan bagaimana ciptaan mereka (Hamas) menjadi pion utama Paman Sam dan Yahudi untuk menjaga kelangsungan konflik di ring Gaza (-ed.)
Hamas juga mendapatkan kucuran dana secara langsung dan tidak langsung dari negara Yahudi:

 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/08/PKSSumut-dalam-laman-resminya-mengakui-bahwa-Hamas-yang-berideologikan-Ikhwanul-Muslimin-didirikan-secara-sah-atas-restu-negara-Yahudi-untuk-menyaingi-PLO.jpg
Gambar 5. PKSSumut dalam laman resminya mengakui bahwa Hamas yang berideologikan Ikhwanul Muslimin didirikan secara sah atas restu negara Yahudi untuk menyaingi PLO
(3) Hamas (sayap miiliter teroris Ikhwanul Muslimin) menurut pengakuan pimpinannya sendiri adalah anak ruhani dari pemimpin revolusi Syiah Iran, Khomeini. Sebuah fakta keterkaitan, kemesraan antara Ikhwanul Muslimin dengan Syiah Iran. Selengkapnya baca:
Jadi sungguh sangat menakjubkan keadaannya jika Arab Saudi memproteksi umat dari kejahatan teroris Ikhwanul Muslimin Hamas (anak rohani dari si Rafidhah Khomeini) yang didirikan dan didanai oleh Yahudi lalu dituding sebagai telah menjalankan agenda politik Yahudi. Sungguh bualan ini benar-benar mencocoki pepatah Maling Teriak Maling. Wallahul musta'an.

#qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawi #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #yahudi #etc #ahmadyasin #hamas
==========================
Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
17/06/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi