Tidak Ada Perbedaan Antara Ikhwanul Muslimin & Al-Qaeda

TIDAK ADA PERBEDAAN ANTARA IKHWANUL MUSLIMIN & AL-QAEDA

ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT,  ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (23)

Qatar terus mendukung ekstrimisme dan terorisme; (dukungan tersebut) bukan hanya mengancam negara-negara tetangga, bahkan seluruh dunia juga ikut terancam, dengan dukungan materil yang besar, termasuk dukungan politik dan media kepada IM (Ikhwanul Muslimin) , yang dari pemikiran lkhwanul Muslimin-lah kemudian berbagai kelompok ekstrim dan teroris lahir.

https://drive.google.com/file/d/0B_p4T11NUOBxU21wZW5Sd213LVk/view?usp=drivesdk
Gambar 1. Wawancara oleh media al-Jazeera Qatar

Pada pertemuan negara-negara Arab di Amman belum lama ini, ketika pemimpin Qatar mengatakan  bahwa Ikhwanul Muslimin merupakan 'oposisi' dalam politik negaranya, media Qatar berperan aktif dalam membuat kesan 'oposisi' tersebut dan mempercepat sanksi internasional kepada para teroris seperti pemimpin Nusra Front, yang memiliki kesamaan manhaj dengan Ikhwanul Muslimin.

Setelah berganti nama dari Nusra Front menjadi Fatah Al-Sham Front dalam manuver terbuka guna menghindari sanksi, pemimpin mereka, Abu Muhammad Al-Jaulani, diundang Al-Jazeera untuk menjadi narasumber.

Pada acara tersebut, Ahmed Mansur (pembawa acara Al-Jazeera), mengatakan kepada narasumber: "Cara anda tidak jauh berbeda dengan cara-cara Ikhwanul Muslimin, yang didirikan oleh Hasan Al-Banna, dan diteruskan oleh Sayyid Qutb, khususnya dalam berjihad." Kemudian bertanya: "Mengapa anda tidak terang-terangan saja mengatakan bahwa anda adalah anggota Ikhwanul Muslimin? Daripada anda membai'at Al-Qaeda dan memprovokasi dunia", kata Ahmed, mencoba untuk mendapatkan pengakuan Jaulani, bahwa menjadi bagian dari Ikhwanul Muslimin itu bisa diterima, menurut Barat.

Ketika al-Jaulani tidak terpancing oleh pertanyaan Ahmed, Ahmed berusaha untuk mendapatkan pengakuan al-Jaulani bahwa manhaj Ikhwanul Muslimin dan Al-Qaeda adalah sama.

Pada akhirnya, Al-Jaulani mengakui bahwa Al-Qaeda dan Ikhwanul Muslimin berjalan di atas manhaj yang sama.

https://english.alarabiya.net/en/features/2017/07/05/Al-Jazeera-anchor-No-difference-between-Muslim-Brotherhood-and-al-Qaeda.html

#anjingneraka #khawarij #IM #sururi #irhab #qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #nusrafront #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #biadab #takfiri #antiwahabi #IM #qaradhawy #ikhwanulmuslimin #bombunuhdiri #iran #khumaini #khomeini #khomeiny  #revolusi #qatar #partaiislah #yaman #aljazeera #aljaulani

⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
12/07/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi