Toek NKRI-Ku, Ambillah Pelajaran Berharga Dari Konspirasi 2 Kekuatan Teror Dunia, Takfiri Syiah Iran & Takfiri Jamaah Jihad¹ Dalam Tragedi Pembunuhan Presiden Mesir, Muhammad Anwar Sadat

REVOLUSI KHOMEINI IRAN,  TONGGAK AWAL BANGKITNYA  MESIN REVOLUSI-TEROR BERDARAH-DARAH ATAS NAMA ISLAM::
TOEK NKRI-KU, AMBILLAH PELAJARAN BERHARGA DARI KONSPIRASI 2 KEKUATAN TEROR DUNIA,  TAKFIRI SYIAH IRAN & TAKFIRI JAMAAH JIHAD¹ (PECAHAN SEKTE IKHWANUL MUSLIMIN)  DALAM TRAGEDI PEMBUNUHAN PRESIDEN MESIR,  MUHAMMAD ANWAR SADAT
Sekilas peristiwa...
Berikut rekaman video peristiwa pembunuhan terhadap Presiden Mesir Muhammad Anwar Sadat:

https://safeshare.tv/x/VU8g55VH6Ew
Gambar 1. Video peristiwa Tragis pembunuhan brutal terhadap Presiden Mesir.
Pada 6 Oktober 1981, Anwar Sadat dibunuh ketika perbarisan ketenteraan oleh ahli tentera yang merupakan sebahagian daripada Jihad Islam Mesir...
Dalam lintas hormat itu, Anwar dikawal oleh 4 lapisan keselamatan. Bagaimanapun ketua pegawai keselamatan bertugas sedang mengerjakan haji di Mekah. Jet pejuang Mirage terbang rendah melakukan lintas hormat di udara. Anwar Sadat berdiri menerima tabik hormat. Pembunuh keluar dari trak-trak tentera dan melontar grenade dan melepaskan tembakan selama dua minit. Jurufoto Bill Foley berjaya merakam detik-detik 'senyuman terakhir' itu.


Gambar 2. Team eksekutor pembunuh Presiden Mesir.
Khalid Islambouli menjerit "Matilah kamu Firaun!" sambil melepaskan tembakan bertalu-talu. 7 terbunuh termasuk Duta negara Cuba Jeneral Omani. 28 orang cedera termasuk James Tully, Menteri Pertahanan Ireland dan 4 pegawai tentera Amerika Syarikat. Anwar dikejarkan ke hospital tetapi disahkan mati. Ini adalah sejarah pertama di Mesir, pemimpin negara dibunuh oleh rakyatnya sendiri. Dua penyerang ditembak mati dan lain-lain ditahan oleh polis Mesir. Islambouli didapati bersalah dan dijatuhi hukuman mati pada April 1982.
Url sumber : https://ms.m.wikipedia.org/wiki/Anwar_Sadat



 
Gambar 3. Terror pembunuhan terhadap Presiden Mesir oleh Letnan Khalid Islambouly dkk. Nampak kepulan asap dari granat yang dilemparkan jatuh di depan podium kehormatan. Khalid Islambouly terus melaju mendekati podium sembari melontarkan tembakan bertalu-talu bersama kawan-kawannya. Wallahul musta'an.

MENELANJANGI KAMPANYE MANIPULATIF SALAFYTOBAT: "PEMBUNUHAN ANWAR SADAT OLEH TERORIS WAHHABY

Revolusi Syiah Khomeiniyah, Tonggak Ambisi Paranoid Gerakan Teroris Ekstremis Radikalis

Demonstrasi besar-besaran diiringi jatuhnya kekuasaan Muhammad Reza Pahlavi pada Desember 1979 ditandai dengan naiknya Khomeini sebagai pemimpin tertinggi Iran dengan gelar Ayatullah Agung Ruhullah yang menjabat sebagai Rahbar.
Naiknya Khomeini dalam tampuk pimpinan tertinggi negara Syiah Iran telah mengubah politik Iran menjadi politik Revolusi Syiah yang ekspansif dan subversif ke seluruh penjuru dunia.
Api permusuhan, peperangan dan revolusi Syiah dikobarkan ke seluruh belahan dunia Islam. Ambisi berdarah-darah menSyiahkan dunia Islam dengan celupan menipu "Revolusi Islam" yang tak lebih dari Revolusi Syiah Khomeiniyah dikumandangkan. Mesin terror mulai bergerak ....
Khomeini meneriakkan ambisi paranoid gilanya untuk merevolusi dunia dengan Revolusi Syiah Imam 12-nya:
“Dengan menyebarkan revolusi kita yang pada hakekatnya adalah penyebaran revolusi sejati dan menjelaskan ajaran Muhammad, akan mampu mengakhiri hegemoni penzalim dan lintah darat dunia. Dan dengan pertolongan Ilahi (revolusi) kita akan berujung pada kedatangan juru selamat dunia (Imam Mahdi AJ)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 132).
Inilah Khomeini sendiri yang meneriakkan ambisi paranoid Rafidhahnya untuk merevolusi dunia Islam dan menggantinya dengan Revolusi Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah sebagaimana yang telah dipraktekkannya di Iran:
“Revolusi Kita tidak terbatas pada Iran saja. Revolusi bangsa Iran sebagai titik pertama dari revolusi agung di dunia Islam dimana Allah telah menghendaki bahwa panji Imam Al-Hujjah (Al-Mahdi AJ) akan berkibar di hadapan segenap kaum muslimin dan penduduk dunia. Semoga kedatangannya akan segera muncul di era sekarang ini.”. (Sahifeh-e Nur Jil: 21 Hal: 108 ).
Ungkapan Imam Khomeini selanjutnya:
“Kita berharap, kebangkitan ini, dan Revolusi ini akan berujung pada kemunculan Imam Zaman (Al-Mahdi AJ). Dan Kita berharap, Revolusi ini akan tertular kepada semua masyarakat dunia dan kaum yang tertindas (mustadzafin).”. (Sahifeh-e Nur Jil: 13 Hal: 21).
“Kita berharap, Revolusi ini menjadi revolusi dunia sehingga menjadi mukadimah bagi kemunculan Baqiyatullah (Imam Mahdi AJ)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 16 Hal: 88 )
Dan inilah hakekat Revolusi Syiah Rafidhah Khomeiniyah Iran yakni sebagai pembuka untuk meruntuhkan semua pemerintahan negara muslimin dengan menyifatinya sebagai istana angkara murka dari para pedzalim di semua penjuru dunia!
“Ya Tuhan, anugerahkan kepada Kami dan jadikanlah Revolusi Kami ini sebagai mukadimah dari runtuhnya semua istana angkaramurka dan jatuhnya usia gemilang para penzalim di semua penjuru dunia.”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 118 ).
Harapan terakhir Khumaini dari keberlangsungan Revolusi ini:
“Masa depan sebegitu cerah. Kita semua dalam penantian untuk melihat Mentari itu (Imam Mahdi)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 59).
Bahkan Khomeini telah mewasiatkan genderang perang untuk menguasai dunia.
*”Inilah Wasiatku”*
Tatkala perang dengan Irak telah usai maka KITA WAJIB MEMULAI PERANG DENGAN NEGARA YANG LAINNYA….
Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait.
(Majalah Dustur Lebanon pada tahun 1983, edisi no. 297, hal. 16,17,18.)
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2016/12/wasiat-khumaini.jpg
Gambar 4. Wasiat Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD Iran,  Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam dengan Revolusi Syiah Khomeiniyah dan menguasai negeri-negeri kaum muslimin Ahlussunnah dengan mengobarkan dan membakar api kebencian kaum muslimin terhadap para pemimpinnya dengan dalih dan hujatan bahwa para pemimpin muslimin adalah para penzalim di istana angkara murka! Wal’iyadzubillah.

Lokomotif Gerakan Teror: Persekongkolan 2 Poros Kekuatan Takfiri Jahat, Syiah Rafidhah Iran & Ikhwanul Muslimin as-Sufi

Ambisi gila Khomeini -Marja' Taqlid Agung Iran- dengan revolusi Takfiri Syiah Rafidhahnya segera saja mendapatkan sokongan, pujian dan dekapan erat dari Takfiri Ikhwanul Muslimin. Para dedengkot Ikhwanul Muslimin saling bersahutan melemparkan dukungan dan mengelu-elukannya sebagai kekuatan Islam yang sejati.
Ketika  revolusi Islam Iran sedang berlangsung Dr Fathi Yakan memimpin komando para ikhwan untuk mendukung gerakan kaum syiah tersebut, beliau menyediakan ruang di majalahnya Al Aman  untuk menyuarakan dukungan kepada Imam Khomaini, dimasa itu beliau dikenal aktif mengikuti berbagai perayaan keagamaan di Iran dan memberikan ceramah-ceramah mendukung Revolusi Islam Iran, selepas revolusi beliau mendukung program Imam Khomaini dalam Majelis Persatuan Islam  Majma’ Al-Taqrib Bainal-Mazahib Al-Islamiyah (sebuah forum pendekatan antara Sunni dan Syiah).
Dr. Ishaq Musa al Huseini, menuliskan dalam bukunya ”Ikhwanul Muslimin”, ”Bahwa sebagian pelajar yang belajar di Mesir telah bergabung pada kelompok ini, dan sebagaimana yang masyhur di Iraq, organisasi Ikhwanul Muslimin diikuti pula oleh pemuda-pemuda Syiah”
Dalam satu kesempatan Dr Musthafa Syiba’i mengundang Ayatullah Nawab Shafawi untuk berpidato dihadapan para pengikut ikhwanul Muslimin dan Ayatullah berkata “Barangsiapa ingin menjadi seorang Ja’fari (Syiah Imamiyah) yang kompeten hendaknya berkonsolidasi dengan barisan Ikhwanul Muslimin”
Al Ustadz Muhammad Ali al Dhanawi dalam pidatonya menyitir dari kitab ”Kubra al Harakah al Islamiyah al Haditsah”, beliau berkata : ”Ide persatuan antara Syiah dengan yang dicanangkan Ikhwanul Muslimin di Mesir  tidak jauh berbeda, karenanya antara Syiah dan Ikhwanul Muslimin Mesir terdapat hubungan bilateral yang erat”
Sesungguhnya jalinan kuat,  erat,  hangat diantara dua kekuatan Takfir berlabel diri dengan Islam,  Ikhwanul Muslimin as-Sufi & Syiah telah terjalin sejak lama, bahkan dari sejak didirikannya kelompok ektremis tersebut di masa Hasan al-Banna yang terkenal dengan gerakan pendekatannya (baca: taqrib)  dengan Syiah.
Dr. Hasan at Thurabi adalah tokoh fenomenal dari Sudan, saat revolusi Iran berhasil menumbangkan Shah Reza Pahlevi, beliau datang ke Iran untuk bertemu dengan Imam Khomaini, dan menyatakan dukunganya terhadap gerakan Khomaini. Bersamaan dengan itu, Di negerinya ”Sudan” gerakan Organisasi Ikhwanul Muslimin dan para mahasiswa Islam Khurthum turun ke jalan mendukung Dr Hasan Thurabi yang memberikan dukungan kepada Imam Khomaini. Berkat beliau pula Syiah menjadi dikenal di Sudan, dan menurut Ayatullah Ja’far Subhani, seorang hakim agung dari Sudan, menyatakan dirinya sebagai pengikut Ahlul Bait, setelah beliau membaca Nahjul Balaghah dari buku yang ia temukan tertinggal di di salah satu kursi di ruang tunggu kantornya, begitu kagumnya Ayatullah Ja’far Subhani pada sang Hakim Agung Sudan, saat mendengar Sang Hakim Agung Wafat dari media masa, beliau cium foto sang hakim agung tersebut.
Ustadz Rasyid Al Ghanusyi adalah tokoh Ikhwanul Muslimin dari Tunisia, yang di negeri itu bernama Al Harakah al Islamiyah, ketika revolusi Islam Iran sedang berlangsung, beliau menerbitkan media yang dinamai Al Ma’rifah untuk mendukung revolusi Iran, kepada massa Ikhwanul Muslimin beliau berpidato ”Dengan kemenangan revolusi Islam di Iran, Islam akan memberikan memiliki kekuatan baru”
Ustadz Muhammad Abdur Rahman, berasal dari Yordania, merupakan Wakil Pengawas Umum organisasi Ikhwanul Muslimin, beliau menyatakan bahwa Ikhwanul Muslimin Yordania memberikan dukungan penuh kepada Revolusi Islam Iran, sementara itu tokoh Ikhwan lain Ibrahim Zaid al Kailani secara aktif melakukan kerja diplomasi untuk menuntut Raja Husein dari Yordania agar mengubah sikapnya terhadap Iran, meskipun ditolak.
Ustadz Yusuf Al Adham, jurnalis dan penyair Ikhwanul Muslimin yang bekerja dibawah otoritas Dr Fathi Yakan di majalah Al Aman, beliau secara aktif menulis syair-syair untuk mendukung Imam Khomaini, dan berikut adalah salah satu syair beliau yang terkenal :
Khomaini merupakan pemimpin dan imam
Gigih tiada takut mati dalam menumpas kezaliman
Kami berikan tanda padangnya selempang dan bintang
Dari darah dan jiwa kami untukmu Imam
Kita berantas kesyirikan dan taklukan kezaliman
Agar cakrawala kembali bersinar dan aman
Ustadz Jabir Raziq, jurnalis Ikhwanul Muslimin dari majalah Al Da’wah, Al I’tisham dan Al Mukhtar, beliau adalah jurnalis ikhwan yang getol membongkar kejahatan Sadam, saat serangan Iraq kepada Iran dilakukan oleh tentara slSadam, Raziq, secara khusus menulis jati diri Sadam, Raziq menyamakan Sadam dengan Micael Aflak arsitek pembentukan Jerusalem Baru.
Abu A’la Al Maududi, ulama besar dari Pakistan dari Partai Jama’ah Islamiyah – beliau menulis buku yang terkenal berjudul ”Khalifah dan Kerajaan” dan buku itu sempat dipolemikan oleh orang-orang wahabi- dalam satu kesempatan wawancara dengan Majalah milik Ikhwanul Muslimin Mesir ”Al Da’wah” , saat ditanya tentang Revolusi Iran dan Imam Khomaini beliau mengatakan ”Revolusi Imam Khomaini adalah Revolusi Islam, yang ditegakan oleh orang-orang Islam Iran, dari para pemuda-pemuda yang terdidik dan dididik oleh para ulama-ulama Islam, Oleh karena itu adalah keharusan dan wajib bagi mayoritas umat Islam serta organisasi-organisasi Islam memberikan dukungan sepenuhnya kepada Revolusi ini, sekaligus membantunya dalam segala bidang” –selesai penukilan-
Jelasllah bahwa pasca munculnya Khomeini dengan Revolusi Syiahnya, geliat nostalgila hubungan erat lagi mesra diantara kedua sekte tersebut membuncah kembali (seakan-akan moment Revolusi Khomeini adalah "bulan madu" kedua setelah fase "bulan madu" pertama, saat Ikhwanul Muslimin dipimpin oleh Hasan al-Banna), bersatu dalam irama yang sama, irama pengkafiran terhadap kaum Muslimin serta para penguasanya sehingga mengkristalkan konspirasi kuat diantara keduanya yang kemudian terwujud dalam bentuk munculnya berbagai gerakan/aksi teror, baik yang berasal dari milisi-milisi teroris Syiah Rafidhah semisal Hezbollah maupun kelompok-kelompok teroris sempalan yang menginduk kepada Ikhwanul Muslimin.
Selengkapnya baca pada artikel:
SYIAH KHOMEINIYAH DALAM PANGKUAN ERAT IKHWANUL MUSLIMIN,  BERSATUNYA DUA KEKUATAN TEROR DUNIA
(HAKEKAT DIBALIK HUBUNGAN MESRA IRAN DENGAN QATAR)
Bertemunya dua sekte yang melabelkan diri sebagai gerakan Islam dengan membawa jargon Revolusi, penggulingan kekuasaan yang kesemuanya menciptakan kekuatan teror transnasional yang sadis,  ekspansif,  subversif biadab tanpa perikemanusiaan dan tanpa peduli batas wilayah kenegaraan dengan ambisi menaklukkan dunia dalam satu kekuasaan,  Wilayatul Faqih (dalam bahasa terror Syiah Khomeiniyah) atau dengan istilah lain Daulah/Khilafah Islam (dalam istilah -menipu- gerakan Ikhwanul Muslimin) yang sebenarnya tak lebih dari gerakan Khawarij, Revolusi Pemberontakan yang diharamkan di dalam Islam.
Gerakan dari konspirasi dua kekuatan teror tersebut (Syiah & Ikhwanul Muslimin) direkatkan oleh satu manhaj yang sama, manhaj Takfir, Manhaj Pengkafiran terhadap kaum muslimin. Dengan landasan pengkafiran inilah mesin terror gerakan pembunuhan, perampokan, pengeboman, revolusi, penggulingan kekuasaan dijalankan (sebagaimana akan dijelaskan).

Gambar 5. Sayyid Quthb, gembong gerakan Takfiri Ikhwanul Muslimin bersatu bersama gembong Syiah Harakah Fidayeen, Sayyid Mujtaba Nawab Ash-Shafawi
Sebagai pembanding dari pujian dan pembelaan Ikhwanul Muslimin terhadap Syiah Khomeiniyah, baca kejahatan keji Syiah terhadap Islam Dan kaum muslimin pada link berikut:
https://tukpencarialhaq.com/2016/04/04/jasmerah-syiah-menistakan-kesucian-baitullah-kejahatan-keji-syiah-bukti-kebenciannya-yang-sangat-terhadap-baitullah-kiblat-kaum-muslimin-seluruh-dunia/

Pukulan Pertama Bagi Pendusta:

Bukti Tuduhan (Dusta) Salafytobat Justru Menggiring Orang-Orang Yang Berakal Pada Pelaku Konspirasi Yang Sebenarnya

Telah umum diketahui bahwa eksekutor pembunuhan terhadap Presiden Mesir Muhammad Anwar Sadat dilakukan oleh Khalid Islambouli dkk. dari kelompok Jamaah Jihad Mesir,  sebuah kelompok sempalan dari induknya,  Ikhwanul Muslimin. Kelompok ini ditokohi oleh Abdussalam Faraj dan Dr. Ayman Azh-Zhawahiri sebagai Amirnya,  yang sekian puluh tahun kemudian Ayman menjadi salah satu tokoh penting nomor 2 dalam hirarki kelompok teroris al-Qaeda pimpinan Usamah bin Laden. Pasca kematian Usamah maka Ayman Azh-Zhawahiri menggantikan kursinya sebagai pimpinan puncak al-Qaeda.
Adalah sesuatu hal yang sangat menakjubkan jika kemudian Salafytobat berusaha mendistorsi dan memanipulasi sejarah peristiwa tragis terbunuhnya Presiden Mesir dengan melemparkan bualan bahwa pelakunya adalah Teroris Wahaby.
Url bukti: https://salafytobat.wordpress.com/2010/05/14/pembunuhan-anwar-saadat-pm-mesir-1981-oleh-teroris-wahhaby/

Gambar 6. Wahabi teroris pembunuh Presiden Mesir Muhammad Anwar Sadat!?!
Salafytobat mengemas Khalid Islambouly sebagai "Teroris Wahaby", faktanya?  Media Iran mengelu-elukan si "Teroris Wahaby" sebagai Pahlawan. Mungkinkah Syiah Iran mengelu-elukan Wahabi?! Hanya orang dungu dan lemah akalnya yang akan mengiyakan bualan Salafytobat.
✍Benang merah mulai nampak,  dan acara kita belum selesai wahai Salafytobat pendusta!!
Karena itulah kami akan membuktikan berdasarkan bukti-bukti yang telah tersebarluas -termasuk bukti yang ditampilkan oleh Salafytobat untuk menuding Wahabi- Yang ternyata bahwa pelakunya tidaklah jauh dari si penuding itu sendiri. Dengan kata lain, tuduhan tersebut sengaja dilancarkan oleh Salafytobat agar kaum muslimin terkecoh, tertipu dan berpaling menjauh dari fakta ilmiyah pembunuh yang sebenarnya berikut konspirasi di dalamnya serta pihak yang paling gembira,  paling diuntungkan dengan keberhasilan pembunuhan terhadapnya. Dan memang kedustaan adalah senjata ampuh bagi ahlul bid'ah untuk menipu daya umat dan menyerang Ahlul Haq,  Ahlussunnah.
Ayman Azh-Zhawahiri (sekarang menjadi orang nomor 1 Al-Qaeda) adalah Amir Jamaah Jihad Mesir tatkala terjadi tragedi pembunuhan terhadap Presiden Mesir, Muhammad Anwar Sadat.
Kebanyakan anggota dari Al Qaeda mengikuti aliran radikal yang muncul dari paham Persaudaraan Muslim (baca: IM/al-Ikhwan al-Muslimun), sebuah pergerakan yang menyatakan diri sebagai oposisi Barat beserta nilai-nilainya. Sedangkan beberapa teroris yang diidentifikasi sebagai Salafy, ternyata adalah sekte Islam yang bertentangan dengan Salafisme, yakni Sufi Naqshabandi dan Syiah, dan yang selainnya, yang terlibat dalam kekerasan jihad di Irak, Afganistan, dan Syiria.
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2016/10/ada-udang-dibalik-batu.jpg
Gambar 7. Ada “udang” (baca: [Ikhwanul Muslimin-Deobandy] Ash-Shufy, Syi’ah & Barat/Orientalis) dibalik batu (baca: mengambing hitamkan Wahabi/Salafy)
Sebelum kami paparkan lebih lanjut bukti-bukti yang menyingkap konspirasi besar dibalik tragedi pembunuhan Presiden Mesir Muhammad Anwar Sadat,  kami ingin memberikan pukulan pertama untuk menelanjangi kedunguan Salafytobat -tatkala menuding bahwa pelaku pembunuhan Presiden Mesir adalah Wahabi- yang dengannya dia justru menuntun kita kepada jaringan jahat para pelaku yang sebenarnya. Walhamdulillah.
Sembari memamerkan kubur Teroris Sang Pembunuh Presiden Mesir,  Salafytobat menyatakan:
"DENGAN JELAS PADA KUBUR PEMBUNUH ANWAR SADAT BERNAMA KHALID AL-ISLAMBOULY TERTERA AKIDAH WAHABI YANG MENGKAFIRKAN PEMIMPIN ISLAM. MEREKA MENGUNAKAN AYAT AL-QURAN BUKAN PADA TEMPATNYA"

Gambar 8. Kuburan Khalid Islambouly yang dicap sebagai Wahabi oleh Salafytobat. Benarkah?
Subhanallah,  sungguh gambar kuburan Khalid Islambouly yang dia tampilkan itu sendiri telah menyingkap kedustaan tuduhan dustanya.
Dimana ada kubur seorang Wahabi yang dibangun dan digambari sedemikian rupa?! Apakah si dungu Salafytobat bergaya kura-kura dalam perahu bahwa "Wahabi" sangatlah memegang teguh ajaran Sunnah Baginda Nabi shalallahu 'alaihi was sallam?
Inilah ulama yang kalian tuduh sebagai Wahabi wahai "Quburi" tatkala ditanya:

Nukilan:
Pertanyaan:
Saya perhatikan di daerah kami sebagian kuburan dicor dengan semen seukuran panjang 1 m dan lebar 1/2 m, dan dituliskan padanya nama mayit, tanggal wafatnya, dan sebagian kalimat seperti: “Ya Allah berilah rahmat kepada Fulan bin Fulan…”, demikian. Apa hukum perbuatan semacam ini?
Asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Abdullah bin Baz rahimahullah menjawab:
Tidak boleh membangun pada kubur, baik dengan cor ataupun yang lain, demikian pula menulisinya. Karena terdapat riwayat yang shahih dari Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam tentang larangan membangun di atas kuburan dan menulisinya. Al-Imam Muslim telah meriwayatkan dari hadits Jabir radhiyallahu 'anhu, ia berkata:
نَهَى رَسُولُ اللهِ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنْ يُجَصَّصَ الْقَبْرُ وَأَنْ يُقْعَدَ عَلَيْهِ وَأَنْ يُبْنَى عَلَيْهِ
“Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam melarang kuburan dikapur, diduduki, dan dibangun.”
Al-Imam At-Tirmidzi dan yang lain meriwayatkan dengan sanad yang shahih dengan tambahan lafadz:
وَأَنْ يُكْتَبَ عَلَيْهِ
“dan ditulisi.”
Karena hal itu termasuk salah satu bentuk sikap berlebihan sehingga harus dilarang. Juga karena penulisan bisa menghantarkan kepada dampak yang parah berupa sikap berlebihan dan larangan-larangan syar’i lainnya. Yang diperbolehkan hanyalah mengembalikan tanah (galian) kubur tersebut dan ditinggikan sekitar satu jengkal sehingga diketahui bahwa itu adalah kuburan. Inilah yang sunnah dalam masalah kuburan dan ini yang dilakukan oleh Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam serta para sahabatnya radhiyallahu 'anhum. -selesai penukilan-
Url Sumber: http://asysyariah.com/hukum-membangun-kuburan/
Jika sedemikian tegas sikap Ahlussunnah Salafiyun (yang mereka tuding sebagai Wahabi) dalam memegang teguh ajaran Baginda Nabi shalallahu 'alaihi was sallam dalam masalah kubur,  menjauhi sikap-sikap berlebihan, pengkultusan terhadapnya yang bisa menjadi pintu-pintu kesyirikan,  lalu bagaimana mungkin seorang Wahabi kuburnya kemudian dibangun,  dicor, ditulisi dan digambari dengan foto si mayit sebagaimana klaim dusta Salafytobat?!
Inilah tampilan makam seorang Raja "Wahabi" (dan tidak usah ditanya berapa besar harta kekayaannya serta sumbangan dan bantuan sosialnya bagi dunia Islam)  yang tiada bedanya dengan dengan kubur seorang rakyat jelata karena menjadikan bimbingan Baginda Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam sebagai teladan.
 


Gambar 10. Makam Raja "Wahabi" (baca: Saudi) tanpa nisan bertuliskan nama sebagaimana sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam yang diteladani oleh para shahabat adhiyallahu 'anhum ajmain.
Pembaca sekalian rahimakumullah,
Miripkah makam "Wahabi" dengan makam teroris Khalid Islambouly yang dilabeli sebagai Wahabi oleh si pendusta Salafytobat?!
Sungguh dagangan kedustaan Salafytobat hanyalah dilariskan di kalangan orang-orang dungu dan lemah akalnya saja.
Jika tampilan kubur teroris Khalid Islambouly ternyata sama sekali tidak mirip dengan makam "Wahabi", lalu mirip dengan kubur siapakah wahai pendusta Salafytobat?

Gambar 11. (Bisnis) pengagungan Istana kubur Khomeini,  lihatlah gambar foto si mayit di kuburnya. Mirip bukan dengan kubur teroris pembunuh Presiden Mesir Muhammad Anwar Sadat?
Dan lihatlah sekarang,  kubur-kubur orang Syiah,  niscaya anda tidak akan melihat perbedaannya dengan kubur Khalid Islambouly si teroris Jamaah Jihad Mesir, pecahan dari sekte induknya, Ikhwanul Muslimin as-Sufi.




 
 
Gambar 12. Kubur orang-orang Syiah yang serupa dengan kubur Khalid Islambouly, menyingkap tipu daya dan manipulasi Salafytobat. Walhamdulillah.
#anjingneraka #khawarin #IM #sururi #irhab #qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #nusrafront #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #biadab #takfiri #antiwahabi #bombunuhdiri #iran #khumaini #khomeini #khomeiny  #revolusi #qatar #partaiislah #yaman #aljazeera #aljaulani #islambouli #islambouly
==========================
⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
13/07/2017 & 14/07/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi