[AUDIO] Ikhwanul Muslimin dan Arab Saudi - Ustadz Ibrohim

Info Seputar Ma'had Jember, [12.11.17 06:45]
✏️Bismillah✏️
===============
 🌅 *Audio kajian LKIBA ahad ini:
* ===============
1. Jam 09.15-10.30:
💐 *Marhaban ya tholibal ilmi*
✔️ _Bersama Ustadz Ibrohim hafizhahullah..._
 🕌 *Di Masjid Ma'had As Salafy Jember*

Download : https://archive.org/download/jember1/Lkiba-171112-ust.Ibrohim-ah-et.mp3 🚥 LIVE Streaming 🚥 📻 *Radio Manhajul Anbiya*

Beberapa materi pembahasan diantaranya :
  • Penjelasan tentang kesesatan dan penyimpangan Ikhwanul Muslimin. 
  • Tidaklah Ikhwanul Muslimin  menyerang Arab Saudi kecuali karena keberadaan kesesatan mereka. Negeri Arab Saudi terus menerus dibidik oleh musuh-musuh Islam baik dari kalangan orang kafir maupun kaki tangan mereka dari Syi'ah Rafidhah dan khawarij yang sengaja dibentuk. Berita berita dusta terus dihembuskan untuk memecah belah dan mengadu domba. 
  • Hubungan yang baik antara pemerintah Arab Saudi dan para ulama sunnah sehingga bisa membendung pengaruh jelek dari para tokoh penyesat umat. 
  • Tahdzir terhadap kesesatan merupakan salah satu bentuk amar ma'ruf nahi munkar yang tidak lagi diamalkan oleh kebanyakan muslim saat ini. Kondisi yang lebih jelek adalah ketika seseorang sudah terbalik dimana yang ma'ruf dianggap sebagai yang munkar dan begitu sebaliknya. 
  • Para tokoh-tokoh penyeru kesesatan bersembunyi dibalik sunnah dan manhaj salaf sehingga banyak umat yang tertipu. Hal ini dilakukan agar mereka mudah untuk memuluskan rencana dan tujuan jahat mereka. 
  • Hidup di atas sunnah dan manhaj salaf adalah nikmat yang harus dijaga dan dipertahankan.

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi