Heboh, Para Syuhada Ikhwanul Muslimin as Sufi Bangkit Dari Kematiannya (Al Jazeera Qatar & Ikhwanul Muslimin Menggoncang Dunia)

tukpencarialhaq, [01.11.17 22:12]
πŸ”ŒπŸ’£πŸ’₯πŸ”₯HEBOH, PARA SYUHADA IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI BANGKIT DARI KEMATIANNYA!!
(AL-JAZEERA QATAR & IKHWANUL MUSLIMIN MENGGONCANG DUNIA)


Video Mahasiswa Ikhwanul Muslimin tertangkap saat syuting adegan kematian palsu menyebar ke media internasional. Video tersebut direkam di Universitas Al-Azhar, menunjukkan bahwa badan (tubuh) Mahasiswa Ikhwanul Muslimin yang (harus) ditembak oleh pasukan keamanan Mesir.

Dalam video tersebut, seseorang mengatakan, "Apa suara musik ini?"; "Beri beberapa Qur'an"; "Kita juga membutuhkan air"; "Menutupi orang mati".

Salah satu mayat bertanya, "Apakah mereka mulai syuting?"; "Apakah kita selesai syuting?"; "Bisakah mereka bangun sekarang?"; "Apakah kita sudah selesai?"; "Aku tidak bisa menahan napas!"

Seseorang lalu berkata: "Tidak, jangan bangun, tetap di sana sampai kita sudah selesai. Mereka ada di sini, mereka ada di sini, bersiaplah!"

Dua kompilasi video berikut, Ikhwanul Muslimin dan pendukungnya menunjukkan korban dan mayat mereka, warna merah di tangan salah satu korban, yang seharusnya darah, beradegan mati dan terluka parah.
Video terakhir, benar-benar sebuah keajaiban!

Tercatat dan dipublikasikan oleh Saluran media resmi Aljazeera Qatar. Nampak pendukung Ikhwanul Muslimin ditembak oleh Militer dan Polisi di bagian dada dan perutnya, dan adegan itu difilmkan di alun-alun Rabi'a.

Video tersebut menunjukkan bahwa korban pendukung Ikhwanul Muslimin sekarat, darah di kausnya, dan benar-benar koma. Ketika juru kamera mencoba mengangkat bajunya untuk menunjukkan lukanya kepada dunia, orang yang sekarat itu tiba-tiba mengangkat kakinya mendorong juru kamera!

πŸ“Ή
Gambar 1. Keajaiban dahsyat yang ditelorkan oleh Al-Jazeera Qatar bersama komplotannya,  Ikhwanul Muslimin.  Bangkitnya para syuhada Ikhwanul Muslimin dari kematian -palsu!!- nya

Adegan itu tentu saja bukan bagian dari kesepakatan dengan saluran Al-Jazeera, hanya untuk memfilmkan mayat itu, tapi tidak untuk adegan mengangkat t-shirt. Orang yang sekarat itu tidak mau membiarkan juru kamera mengangkat t-shirt-nya, dan diapun memutuskan untuk bangkit dari kematian, mengangkat kaki kirinya,  mendorong sang kameramen dengan kakinya, lalu kembali lagi mati!!!


Setelah Ikhwanul Muslimin memasarkan video tersebut ke media asing, mayat-mayat para syuhada itu hidup kembali dan orang-orang yang luka parah, berdiri dan tertawa.

Ini adalah bagian dari propaganda besar,  bagaimana media-media asing bekerja, terutama Saluran Al-Jazeera Qatar, persekongkolan besarnya bersama Ikhwanul Muslimin dalam menyebarkan kebohongan dan berita palsu !!!

Tangkapan layar (screenshot) berikut, tertanggal 4/10/2013, Al-Jazeera tidak terlalu profesional dalam hal membuat berita tentang demonstrasi Ikhwanul Muslimin.

Lihatlah dua lingkaran dalam screenshot, yang atas disebutkan di kota Kairo dan yang di bawah disebutkan di kota pelabuhan (Iskandariyah atau Alexandria) dan kita lihat pemrotes yang sama muncul di dua layar.



Gambar 2. Demonstran Ikhwanul Muslimin hidup di dua tempat. Al-Jazeera Qatar memamerkan kedunguannya kepada dunia,  tipuan yang gagal.


Inilah tangkapan layar lainnya, pendukung Ikhwanul Muslimin (IM) menghina perwira militer dan memprovokasi mereka, pendukung IM mengacung-acungkan sandalnya kepada para petugas militer dan petugas militer menanggapinya dengan mengatakan: "Terima kasih banyak, damai untuk kalian." Itulah yang tidak ditunjukkan oleh Al-Jazeera!


Gambar 3. Demonstran Ikhwanul Muslimin

Jadi demikianlah cara makar dua komplotan jahat ini (Al-Jazeera Qatar dan Ikhwanul Muslimin) dalam memproduksi berita untuk menipu dunia Islam. Kenalilah hakekatnya agar kita tidak tertipu oleh dagangan palsu mereka.


Gambar 4. Jalinan istimewa antara Mufti Qatar,  teroris Ikhwanul Muslimin Yusuf Qaradhawi bersama petinggi Al-Jazeera Qatar,  anggota keluarga kerajaan.

Semoga segenap kaum muslimin serta berbagai negeri mereka dilindungi oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dari makar tipu daya mereka,  amien.

Dinukil dari beberapa sumber

#aljazeera #qatar #im #ikhwanul_muslimin #ikhwan #qaradhawi #qaradawi #Mesir #demo #video #syaikh_Ruslan #propaganda #palsu #hoax #syuhada #syahid #darah #militer #polisi

πŸ”†πŸ‘£πŸ”†πŸ‘£πŸ”†πŸ‘£πŸ”†πŸ‘£πŸ”†
⚔πŸ›‘Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
πŸ“‡ Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi