Majalah Tashfiyah Edisi 75 : MUT'AH VS NIKAH

☀️ Alhamdulillah, telah terbit ☀️
📖 MAJALAH TASHFIYAH EDISI 75 📖
💐 Mut'ah vs. Nikah

📝 Wajah Syiah semakin karut marut. Dengan penyimpangan dalam hal akidah saja sudah cukup bagi kita untuk memandang rendah ajaran mereka. Buku-buku dan kitab-kitab karya tokoh-tokoh mereka sendirilah yang mengungkap borok akidah pada wajah-wajah mereka. Kini, dengan teknologi komunikasi yang semakin canggih, maka bopeng-bopeng itu pun semakin menganga terlihat kaum muslimin secara luas.

📝 Semakin membuat menjijikan wajah mereka adalah penyimpangan mereka dalam adab dan akhlak. Di antaranya adalah syariat mut’ah yang mereka yakini sebagai salah syariat yang paling utama. Dengan cara mencincang-cincang syariat Allah dan Rasul-Nya, kemudian mengobral dusta sehebat-hebatnya, mereka melegalkan syariat yang telah Allah dan Rasul-Nya haramkan.

📝 Bahkan lebih dahsyat lagi, syariat yang telah diharamkan tersebut berkembang sangat jauh penampakannya dibandingkan yang pernah terjadi di masa sahabat. Bahkan syariat yang telah diharamkan tersebut berkembang menjadi semacam ritual pelampiasan nafsu syahwat yang mengarah kepada perilaku binatang.

📝 Pembaca yang berbahagia, mari kita buka lembar demi lembar sajian kami edisi kali ini. Sebagai kajian utama kami membahas tentang nikah mut’ah syiah. Bagaimana sejarahnya, dan bagaimana penyimpangan yang dilakukan oleh Syiah atas nama agama dalam hal ini. Dengan demikian, semoga kaum muslimin semakin sadar dan berhati-hati atas tipu daya mereka yang dibangun di atas pelegalan tipu-tipu atas nama agama.

📝 Beberapa pembahasan lain, alhamdulillah, kami sertakan pula pada edisi ini. Menyoroti berbagai fenomena penyimpangan akhir zaman, semoga minimalnya dapat menjadi bahan perenungan untuk kita semua. Dengannya diharapkan segera terambil langkah-langkah strategis untuk segera menghindarkan diri dan keluarga dari jalan-jalan yang buruk menuju jalan-jalan yang menyampaikan ke surga-Nya. Semoga.

•┈┈•┈┈•⊰✿📖✿⊱•┈┈•┈┈•
#majalah #syiah #mutah #nikah

🌏 Website: tashfiyah.com ||| telegram.tashfiyah.com
📱 Gabung Channel Majalah Tashfiyah : bit.ly/tashfiyah

☕️ SAJIAN KAMI DI EDISI 75
💐 | 🥀 "Mut'ah vs. Nikah"
(Menyingkap Praktik Menjijikkan Kaum Syiah)

📝 Hitam Negeri Tiran —> Iran, yang merupakan negara Syiah, memiliki banyak sekali kegelapan. Simak di antara fakta mengerikan negeri Iran di sini.

📝 Menyelisik Sejarah Mut'ah —> Lihat fakta sejarah mut'ah yang disampaikan ulama ahlus sunnah.

📝 Antara Nikah dan Mut'ah —> Kami ajak pembaca membandingkan mulia dan sucinya syariat nikah dan kejinya hakikat mut'ah.

📝 Fakta Mut'ah: Makar Syiah Menodai Kehormatan Muslimah —> Fatwa ulama mereka tentang mut'ah dan berbagai penyimpangannya.

📝 Aisyah, Allah Membela, Syiah Mencela —> Saat Allah menegaskan sucinya ibunda Aisyah, Syiah justru menuduhnya dengan tuduhan keji.

📝 Mut'ah, ZIna Berkedok Agama —> Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sudah mengisyaratkan akan ada yang menganggap halal zina.

📝 Gambar Makhluk Bernyawa —> Hati-hati menggambar atau memotret makhluk hidup, ancamannya berat!

📝 Keagungan Salat —> Ternyata salat itu besar kedudukannya dalam Islam.

📝 Jujurkah Aku? —> Mari bercermin sejenak, melihat diri kita masing-masing.

📝 Fatwa:
✍🏻 Azan dengan Rekaman
✍🏻 Jika Muazin Keliru dalam Azannya
✍🏻 Haruskan Azan dari Masjid?
✍🏻 Azan Untuk Yang Terlambat Salat

📝 Cinta Harta —> Posisikan harta sesuai kadarnya.

📝 Ular-Ular Yahudi —> Melanjutkan kisah perjalanan hidup Nabi bersama kaum Yahudi

📝 An Nu'man bin Muqarrin —> Belum pernah dengar nama beliau? Simak kisahnya.

📝 Kids Zaman Now = Anak Asuh Gadget —> Saat gadget menyatu dengan denyut nadi.

📝 Apa? Hari Gini Masih Nonton TV? —> Temukan motivasimu meninggalkan 'Si Kotak Ajaib' yang penuh kerusakan.

📝 Waskat (Pengawasan Melekat) —> Kamu terus diawasi, hati-hati!

📝 Teman Sang Pandai Besi —> Hati-hati berteman kalau tidak mau menyesal kemudian.

📝 Nasihat Untuk SUami —> Suami pun perlu dinasihati. Caranya?

📝 Di Balik Harumya Nama Mereka —> Tahukah Anda Bagaimana dahulunya kisah hidup para ulama besar yang menorehkan tinta emas dalam Islam? Apakah yang memengaruhi hidup mereka sehingga mereka menjadi imam di zamannya?

#majalah #syiah #mutah #nikah

🌍 Website: tashfiyah.com ||| telegram.tashfiyah.com
📱 Gabung Channel Majalah Tashfiyah : bit.ly/tashfiyah

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi