Dia Bukan Ahlussunnah, Tapi Khawarij-Teroris

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Dia Bukan Ahlussunnah, Tapi Khawarij-Teroris
<Jawaban Fadhilatusy Syaikh Shalih al-Fauzan hafizhahullah :

Berkata seorang penanya :
"Apabila ada seseorang mengatakan bahwa dirinya Ahlussunnah wal Jama'ah dan berada di atas madzhab salaf, akan tetapi dia menyelisihi madzhab Ahlussunnah pada salah satu pokok di antara pokok-pokoknya seperti keluar dari ketaatan kepada pemerintah, atau mengajak manusia untuk keluar dari ketaatan kepada pemerintah?

Jawab :
"Dia bukanlah Ahlussunnah, dia dari khawarij, dia ini dari khawarij dan bukan Ahlussunnah, orang yang suka mengusung fitnah dan mematahkan tongkat ketaatan kepada pemerintah adalah seorang khawarij di antara para khawarij, dan ini adalah madzhabnya khawarij, na'am."


┉┉✽̶»̶̥»̶̥✽̶┉┉


جواب فضيلة الشيخ صالح الفوزان

يقول السائل :
إذا كان هناك إنسان يقول بأنه من أهل السنة والجماعة وأنه على مذهب السلف ؛ لكن يخالف مذهب أهل السنة في أصل من أصولها كالخروج على ولاة الأمر ؛ أو الدعوة إلى الخروج عليهم ؟

الجواب :
ليس من أهل السنة هذا ، هذا من الخوارج هذا من الخوارج ليس من أهل السنة ، الذي يحرض على الفتنة وشق عصا الطاعة هذا خارجي من الخوارج ؛ هذا مذهب الخوارج نعم.

للاستماع
https://a.top4top.net/m_6968d7mh0.mp3


[]
Majmu'ah Hikmah Salafiyyah || https://t.me/hikmahsalafiyyah

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi