Apa Yang Telah Aku Hasilkan Dengan Ilmu Yang Telah Aku Catat

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Apa Yang Telah Aku Hasilkan Dengan Ilmu Yang Telah Aku Catat
<Sufyan bin Uyainah berkata :

“Apabila keadaanku di siang hariku seperti keadaan siang orang yang dungu, dan keadaan malam hariku seperti keadaan malam orang yang bodoh, lantas apa yang aku hasilkan dengan ilmu yang telah aku catat?”

Akhlaqul ’Ulama lil Ajurri, 44


ﻗﺎﻝ ﺳﻔﻴﺎﻥ ﺍﺑﻦ ﻋﻴﻴﻨﺔ :

‏« ﺇﺫﺍ ﻛﺎﻥ ﻧﻬﺎﺭﻱ ﻧﻬﺎﺭ ﺳﻔﻴﻪ، ﻭﻟﻴﻠﻲ ﻟﻴﻞ ﺟﺎﻫﻞ، ﻓﻤﺎ ﺃﺻﻨﻊ ﺑﺎﻟﻌﻠﻢ ﺍﻟﺬﻱ ﻛﺘﺒﺖ ؟ ‏» .

ﺃﺧﻼﻕ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﻟﻶﺟﺮﻱ ‏(44 )


WhatsApp Ashhaabus Sunnah
اصحاب الســنة

Majmu'ah Hikmah Salafiyyah || https://t.me/hikmahsalafiyyah


Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi