Kemunafikan Akan Terus Ada

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Kemunafikan Akan Terus Ada
<Syaikh Rabi bin Hadi al Madkhali hafizhahullah

"Sebagian orang ada yang menyangka bahwa kemunafikan akan lenyap seiring berjalannya waktu, padahal sesungguhnya kemunafikan akan terus ada. Shahabat yang mulia, Hudzaifah Radhiyallallahu 'Anhu, berkata:

Munafik zaman ini lebih jelek daripada munafik di zaman Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. Orang-orang pun bertanya kepadanya, lantas Beliau menjawab: Zaman dulu, mereka menyembunyikan kemunafikan, sedangkan pada zaman ini mereka tampakkan kemunafikannya. (HR. Al Bukhari no.113 dan an Nasa'i no.11595)

Demikianlah, semakin jauh dari zaman kerasulan, semakin banyak pula kelompok ahlul bid'ah. Mereka meletihkan Islam muslimin dengan kejahatan, makar, dan kemunafikan mereka. Semua itu di bawah tameng Islam dan dengan nama Islam. Telah banyak bid'ah dalam hal akidah dan kesyirikan berasal dari makar dan penyusupan mereka sejak dulu dan hingga sekarang.

Maka, hendaknya kaum muslimin waspada dari mereka, kaum munafik yang terselip pada kelompok ahlul bid'ah."

https://www.sahab.net/forums/index.php?app=forums&module=forums&controller=topic&id=115728

http://t.me/ukhwh


ويظن بعض الناس أن النفاق قد انقطع ،مع الأسف في الحقيقة أنه مستمرقال حذيفة رضي الله عنه : المنافقون اليوم شر منهم في عهد رسول الله صلى الله عليه وسلم . فسألوه فقال : إن المنافقين كانوا يخفون نفاقهم وهؤلاء اليوم قد أظهروه وكلما بعد العهد كثروا في طوائف أهل البدع وأرهقوا الإسلام والمسلمين بشرّهم و كيدهم ونفاقهم وكل ذلك تحت ستارالإسلام وباسم الإسلام فكثير من أهل البدع أو كثيرا من البدع العقائدية والشركية من كيدهم ومن دسائسهم في السابق واللاحق .

فليحذر المسلمون من هؤلاء المنافقين المندسين في الطوائف المبتدعة

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi