[AUDIO] Hadits 69 (Tugas tugas Para Malaikat) - Ustadz Abu Ja'far

[AUDIO] Hadits 69 (Tugas tugas Para Malaikat) - Ustadz Abu Ja'far Download MP3 Audio rekaman kajian
📘 Ushul Iman
✍ Hadits 69 (Tugas tugas Para Malaikat)
👤 Ustadz Abu Ja'far
🏠 Masjid Raya Ukhuwwah, Jl Kalimantan Denpasar
📆 09/09/2018

📢 Streaming

💾 https://drive.google.com/uc?id=1I9l2Qr4tOfwil_Y0-dDXGQjHOcxAQ-sw&export=download

dari t.me/anNajiyahBali

📚Rincian Pembahasan:
✏️Hadist ke-69
Tugas-tugas Para Malaikat
Diantara malaikat itu ada yang diberi tugas untuk mengurusi Neraka, pemuka mereka ada 19 malaikat Dan penjaganya adalah Malik.
Qs. Ghāfir :49 - Dan orang-orang yang berada dalam neraka berkata kepada penjaga-penjaga neraka Jahannam: "Mohonkanlah kepada Tuhanmu supaya Dia meringankan azab dari kami barang sehari".
Qs. At-Taĥrīm: 6 - Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.
✏️ Malaikat yang mengurusi Surga, Pemimpin mereka adalah Ridwan
✏️ Malaikat yang bertugas menjaga bani adam.
Qs. Ar-Ra`d :11 - Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.
 

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi