Karena Hal Itu, Aku Dan Seluruh Ahlussunnah Mencintainya

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Karena Hal Itu, Aku Dan Seluruh Ahlussunnah Mencintainya
<Berkata Asy-Syaikh Ahmad bin Yahya An-Najmi rahimahullah:

الشيخ ربيع رجل مجاهد جزاه الله خيرا ، وأنا أغبطه بجهاده في نشر السنة ، وقمع البدع وأهلها ، واهتمامه بالسنة ونشرها بكل مايستطيع ؛ أسأل الله أن يجزيه عن ذلك خير الجزاء. ومن أجل ذلك ، فأنا وجميع أهل السنة نحبه ، ولكنا لا نتابعه على باطل ، ولا نقلده بغير دليل ، وأسأل الله أن يجعلني وإياه من المتعاونين على البر والتقوى

"Asy syaikh Rabi' adalah seorang mujahid, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan, dan aku cemburu (ghibthah) kepadanya dengan jihadnya dalam menyebarkan sunnah serta menghancurkan bid'ah dan pengusungnya, dan semangatnya terhadap sunnah dan penyebaran sunnah dengan segala yang ia mampu.

Aku memohon kepada Allah agar membalasnya atas hal itu dengan balasan yang baik.

Dan atas dasar itulah, maka aku dan seluruh ahlussunnah mencintainya. Akan tetapi kami tidak akan mengikutinya di atas kebatilan dan kami tidak akan taqlid kepadanya tanpa dalil.

Dan aku memohon kepada Allah agar menjadikan aku dan beliau termasuk orang yang bertaawun di atas kebaikan dan taqwa".


Sumber: Ad-Durar An-Najmiyyah hal. 303
Diterjemahkan oleh: Al-Ustadz Abu Ja'far hafizhahullah

#Fawaidumum #biografi #syaikhrabi #manhaj

Warisan Salaf menyajikan Artikel dan Fatawa Ulama Ahlussunnah wal Jama'ah
Channel kami https://bit.ly/warisansalaf
Situs Resmi http://www.warisansalaf.com

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi