Menggigit Bara Api Lebih Aku Sukai Daripada ....

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Menggigit Bara Api Lebih Aku Sukai Daripada ....
<Abdullah bin Mas'ud radhiallahu berkata,

لَأَنْ أَعُضَّ عَلَى جَمْرَةٍ حَتَّى تَبْرُدَ أَحَبُّ إِلَيَّ مِنْ أَنْ أَقُولَ لِشَيْءٍ قَدْ قَضَاهُ اللَّهُ: لَيْتَهُ لَمْ يَكُنْ.

"Benar-benar aku menggigit bara api hingga bara itu menjadi dingin (yakni menggigit dalam waktu yang lama,pen) lebih aku sukai daripada aku mengucapkan untuk sesuatu yang telah Allah takdirkan, 'seandainya hal itu tidak terjadi."


Sumber: Az-Zuhd li Abi Daud (hal. 137)
Diterjemahkan oleh: Tim Warisan Salaf

#fawaidumum

Web I Twitter I Google + I Youtube
Channel https://bit.ly/warisansalaf
Twitter: @warisansalaf
Situs Resmi http://www.warisansalaf.com

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi