4 Orang Teroris ISIS Berhasil Ditewaskan Dalam Serangan Yang Gagal Terhadap Pusat Keamanan Di Utara Riyadh, Arab Saudi




👍 Alhamdulillah, Serangan Teroris ISIS terhadap Kantor Keamanan Arab Saudi berhasil digagalkan👍

4 Orang Teroris ISIS Berhasil Ditewaskan Dalam Serangan Yang Gagal Terhadap Pusat Keamanan Di Utara Riyadh, Arab Saudi

<Tidak jauh berselang waktunya dari serangan teroris di Sri Lanka...

Sebuah kelompok teroris menyerang pusat keamanan dalam upaya mereka yang putus asa untuk menerobosnya. Pasukan Keamanan Negara menghadapi para teroris penyerang dan berhasil menanganinya, menewaskan semua penyerang, dan tiga petugas keamanan terluka ringan.

Serangan itu dimulai ketika keempat teroris berusaha untuk memintas keluar mobil dari markas Intelejen Jenderal di al-Zulfi. Mereka mengejutkan para penjaga di pusat keamanan dan melepaskan tembakan. Para petugas keamanan berhasil mengatasi mereka, menjebak mereka di tempat kejadian dan melumpuhkan mereka satu per satu dalam waktu singkat.

Pasukan keamanan berhasil menewaskan para teroris setelah mereka keluar dari Toyota Camry setelah mereka mendapatkan balasan tembakan, sementara yang ketiga berhasil dilumpuhkan setelah mencoba melarikan diri setelah menyeberang jalan menuju sebuah bangunan tempat tinggal. Para petugas keamanan menewaskan #teroris keempat sebelum meninggalkan mobil.

https://t.me/tp_alhaq/4451

Kepala keamanan Negara Arab Saudi mengeluarkan pernyataan pada hari Senin yang mengungkapkan identitas empat teroris yang menyerang pusat intelijen al-Zulfi di utara Riyadh kemarin yang kesemuanya berkewarganegaraan Saudi.

Kepala Keamanan Negara mengungkapkan bahwa empat teroris penyerang dari hasil penyelidikan dan interogasi mendapatkan perencanaan operasi mereka, menemukan sabuk peledak, senjata sporadis, bom dan bahan lainnya yang digunakan untuk membuat bahan peledak.

Keempat penyerang yang mengenakan sabuk peledak pada saat operasi teror tersebut adalah Abdullah al-Hamoud, Abdullah Ibrahim al-Mansur, Samer Abdul Aziz al-Madid dan Salman Abdul Aziz al-Madid, yang semuanya berafiliasi pada organisasi #teroris #ISIS.

https://www.alarabiya.net/ar/saudi-today/2019/04/22/بالتفاصيل-والصور-السيناريو-الكامل-لمقتل-دواعش-هجوم-الرياض.html

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi