Tinggalkanlah Karena Allah !

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Tinggalkanlah Karena Allah !
<Al-'Allamah Ibnu As-Si'dy rahimahullah berkata,

"Barang siapa meninggalkan sesuatu karena Allah padahal hawa nafsunya menginginkannya, niscaya Allah akan gantikan dengan yang lebih baik darinya di dunia dan akhirat.

Barang siapa meninggalkan kemaksiatan-kemaksiatan terhadap Allah padahal hawa nafsunya menginginkannya, niscaya Allah akan gantikan dengan keimanan, kelapangan dan ketenangan pada hatinya, keberkahan pada rejekinya, kesehatan pada badannya, bersama pahala dari Allah yang tidak mampu digambarkan. Hanya Allahlah tempat meminta pertolongan.

Al Qowa'id Al Fiqhiyyah Hal 146



‏قال العلامة ابن السعدي:
فمن ترك شيئًا لله تهواه نفسه عوضه الله خيرا منه في الدنيا والآخرة،فمن ترك معاصي الله ونفسه تشتهيها،عوضه الله إيماناً في قلبه وسعه،وانشراحا،وبركة في رزقه،وصحة في بدنه مع ما له من ثواب الله الذي لا يقدر على وصفه،والله المستعان.
القواعد الفقهية ص 146 ‎#تويتر



WhatsApp Salafy Cirebon
Channel Telegram || https://t.me/salafy_cirebon

Menyajikan artikel dan audio kajian ilmiah



Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi