Dakwahkanlah Tauhid Wahai Para Da'i Ilallah

DAKWAHKANLAH TAUHID WAHAI PARA DA'I ILALLAH ❗️❗️

▫️Berkata syaikh Robi' Bin Hadi Al Madkholy حفظه اللّٰه :

▪️Orang yang berdoa kepada selain Allah, menyembelih kepada selain Allah, beristighotsah kepada selain Allah, melakukan thowaf di sekitar kuburan dan sujud kepada kuburan serta meyakini bahwa para wali bisa memberikan manfaat dan mendatangkan mudhorot; apakah ia mengucapkan Laa Ilaaha Illallah dengan ikhlas dari dalam hatinya ?
Apakah ia mengucapkannya dengan jujur ?

▪️Sekali-kali tidak demi Allah kemudian sekali-kali tidak demi Allah, ia tidak mengucapkannya dengan jujur dan kalimat tersebut tidaklah keluar dengan ikhlas dari kedua bibirnya; dikarenakan ia mengucapkan Laa Ilaaha Illallah dalam keadaan berdoa kepada si Fulan dan menyembelih untuknya, maka hal ini menghancurkan makna Laa Ilaaha Illallah.

▪️Wahai saudara-saudaraku dakwahkanlah tauhid ! dakwahkanlah tauhid ! kita tidaklah berbicara tentang tema tertentu dari tema-tema yang ada melainkan kita berbicara tentang tauhidullah; dikarenakan kita melihat kebanyakan dari kaum muslimin terjatuh dalam bahaya terbesar.

▪️Dan yang menanggung pertanggung-jawaban atas jutaan manusia ini yang kebanyakan dari mereka pergi menuju neraka ialah para da'i yang menyembunyikan perkara terbesar dari apa yang Allah turunkan (berupa ayat-ayat tauhid)....

📚Marhaban Ya Tholibal 'Ilmi hal.108📚

❍قَالَ العلّامة ربيع المدخلي -حفظَهُ الله-:

《 ...الذي يدعو غير الله ويذبح لغير الله ويستغيث بغير الله ويطوف حول القبور ويسجد للقبور ويعتقد في الأولياء أنهم ينفعون ويضرون هل قال لا إله إلا الله خالصا من قلبه؟
هل قالها صادقا ؟
كلا والله ثم كلا والله ما قالها صادقا ولا خرجت خالصة من شفتيه لأنه يقول لا إلا الله وعنده فلان يدعى له ويذبح له فهذا يهدم معنى لا إله إلا الله.

يا إخوتاه التوحيد! التوحيد! نحن لا نتكلم في موضوع من المواضيع إلا ونتكلم في توحيد الله لأننا نرى كثيرا من المسلمين واقعين في أخطر الأخطار والذي يتحمل مسؤولية هذه الملايين وهذه القوافل التي يذهب كثير منها إلى النار يتحمل مسؤوليتهم هؤلاء الدعاة الذين يكتمون أعظم ما أنزل الله...》.

•┈┈┈┈•✿❁✿•┈┈┈┈•
【 مرْحبًـا يا طالـب العلْم صـ 108 】

ــــــــــــــــــــــــــــــ
📱telegram.me/dinulqoyyim
[ 09/10/2016 ]

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi