Bersyukurlah Kepada Allah Wahai Penghujat, Lalu Berterimakasihlah Kepada Pemerintah Saudi!!

ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT,  ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (12)
BERSYUKURLAH KEPADA ALLAH WAHAI PENGHUJAT,  LALU BERTERIMAKASIHLAH KEPADA PEMERINTAH SAUDI!!
Tengku Zulkifli Usman, seorang pembela terrorist Ikhwanul Muslimin-Qatar beserta para dedengkotnya semacam Yusuf al-Qaradhawy bersama sayap militernya, Hamas (yang merupakan anak rohani pemimpin revolusi Syiah Iran,  Khomeini) melancarkan hujatan keji lagi biadab kepada pemerintah Arab Saudi dan saudara-saudaranya sebagai PREMAN KAWASAN & ANTEK ZIONIS dalam tulisannya yang berjudul: "Mengapa Negara Teluk Kudeta Qatar?"
Dan inilah "PREMAN KAWASAN" - "ANTEK ZIONIS" (baca: Arab Saudi) dalam hujatanmu telah berhasil menumpas rencana operasi teror Khawarij bom bunuh dirinya Yusuf Qaradhawy-mu¹ wahai Ikhwani Qaradhawi!

(Sungguh kami bergembira dengan penuh rasa syukur kepada Allah Ta'ala atas kegagalan makar keji para teroris Anjing-Anjing Neraka tersebut dan silakan kalian murka dengan kegagalan penganut paham sesat MUFTI BOM BUNUH DIRI al-Qaradhawy Ikhwani kalian!!)
⬇⬇⬇
Plot Keji Teroris Khawarij Untuk Menyerang Masjid Al-Haram di Mekkah & Menargetkan Serangan Terhadap Para Tamu Allah di Baitullah
Plot Teroris Khawarij yang melancarkan aksi peperangan terhadap Islam, kaum Muslimin dan tempat sucinya berhasil digagalkan di dekat al-Masjid al-Haram.
JEDDAH: Seorang pembom bunuh diri telah meledakkan dirinya di Makkah saat sedang bersiap-siap untuk melakukan serangan ke Masjidil Haram, kata kementerian dalam negeri. Lima orang, termasuk seorang wanita, telah ditangkap. Pembom bunuh diri tersebut menembaki pasukan keamanan sebelum meledakkan diri dengan alat peledak di dalam gedung yang menyebabkan keruntuhannya.
Pasukan keamanan Saudi menggagalkan serangan ke Masjidil Haram di Makkah pada hari Jumat, televisi pemerintah Al-Ekhbariya dan Al-Arabiya TV melaporkan.
Al Arabiya mengatakan pasukan keamanan telah menemukan dua kelompok teroris di Makkah dan kelompok ketiga di kota Jeddah. Serangan yang gagal tersebut menargetkan para jamaah di masjid tersebut, katanya.
Operasi pertama yang digagalkan di Makkah pada lingkungan di Assila, sementara yang kedua digagalkan di lingkungan Ajyad Al-Masafi.
Seorang pembom bunuh diri, yang bersembunyi di sebuah rumah di lingkungan Ajyad, melepaskan tembakan ke pasukan keamanan dan menolak mematuhi panggilan untuk menyerahkan diri. Dia kemudian meledakkan dirinya setelah menembaki pasukan keamanan. Enam orang terluka dan lima anggota pasukan keamanan terluka ringan.

Catatan kaki
(1) Fatwa sesat dari teroris Yusuf al-Qaradhawy yang memprovokasi dan menjustifikasi aksi bom bunuh diri para teroris: https://safeshare.tv/x/wI9CHGNUs3A

#qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawi #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris
#teroris #biadab #takfiri #antiwahabi #IM #qaradhawy #ikhwanulmuslimin #bombunuhdiri #ajyad #kiblat #kabah #mekah #masjidilharam
==========================
⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
24/06/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi