Syi'ah Rafidhah Permusuhannya Kepada Ahlussunnah Sudah Sejak Lama

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Syi'ah Rafidhah Permusuhannya Kepada Ahlussunnah Sudah Sejak Lama
<Al-Imam Muqbil Al-Wadi'i rahimahullah :

Pertanyaan :
Disana ada sekte-sekte yang bekerjasama dengan syi'ah rafidhah dan mengungsi ke daerah-daerah mereka, meminta bantuan kepada mereka dan menganggap kerjasama mereka ini termasuk politik dan kepentingan yang sesuai syariat. Apakah bekerjasama dengan syi'ah rafidhah termasuk politik yang sesuai syariat, meski kerjasamanya ini sampai membuat rafidhah makin kokoh dengan membuka markas-markas dan husainiyyat (*) di wilayah Bangsa Kurdi dan di daerah-daerah lainnya yang belum menerima ajaran syiah rafidhah walaupun hanya sehari?

Jawab :
Ini adalah kesalahan, syi'ah rafidhah permusuhannya kepada ahlussunnah sudah sejak lama.

Abu Muhammad bin Hazm mengatakan di dalam kitabnya (Al-Fashl fil Milal Wan Nihal) : "Allah tidaklah menolong agama Islam melalui ahlul bid'ah."
Dan beliau juga berkata : "Sesungguhnya Allah menguji agama Islam dengan aliran shufi dan syi'ah."

Maka (perbuatan) ini dinilai sebagai sebuah kesalahan. Mereka memberi ruang bagi syiah. Sehingga yang wajib atas mereka adalah bersabar sampai mereka mempunyai kekokohan dari diri-diri mereka sendiri.

Barangsiapa yang ingin berjihad maka dia harus memiliki kecukupan diri, sehingga
tidak membutuhkan Saddam Hussein -semoga Allah menimpakan bencana kepadanya-,
tidak membutuhkan Muammar Qadafi -semoga Allah melemparkan musibah kepadanya-,
dan tidak juga membutuhkan amerika. Amerika, wahai saudara-saudaraku, bisa saja membantu kita melawan seorang komunis, akan tetapi pada akhirnya lihatlah afghanistan; pada akhirnya mereka akan memberi kita keponakan komunis yaitu orang sekuler.

Jadi yang dimaksudkan di sini, harus adanya kecukupan diri, dan juga harus mempunyai kemampuan dalam menghadapi kekufuran, yang berupa
mengajukan diri-diri mereka untuk dikorbankan dan
apa saja yang membuat kecewa musuh-musuh Islam. Wallahul Musta'an.

Dari kaset : At-Tibyan fi Ajwibah Ahli Kurdistan

(*) Husainiyyat adalah salah satu syi'ar agama Syi'ah untuk mengenang terbunuhnya Husain bin Ali bin Abi Thalib -radhiyallahu 'anhuma-, yang berupa bangunan yang biasanya digunakan untuk melakukan acara-acara kematian, pernikahan dan acara-acara lainnya bahkan juga sebagai tempat shalat mereka. Wallahu a'lam. (Editor).


الرافضة عداوتهم لأهل السنة قديمة

للإمام مقبل الوادعي رحمه الله

السؤال:
هناك من الفرق من يتعامل مع الرافضة و يلجئون إلى أراضيهم ويستمدون منهم العون ويعتبرون تعاملهم هذا من السياسة والضرورة الشرعية فهل من السياسة الشرعية التعامل مع الرافضة حتى أدى تعاملهم هذا إلى تمكين الرافضة من فتح مراكز و حسينيات في الأراضي الكردية و التي ماقبلت التشيع و الرفض يوماً من أيامها ؟

الإجابة:
هذا خطأ ، والرافضة عداوتهم لأهل السُنة قديمة .

ويقول أبو محمد بن حزم في كتابه ( الفصل في الملل والنحل ) : ما نصر الله الإسلام بمبتدع . ويقول : إن الله ابتلى الإسلام بالصوفية والشيعة .

فهذا يعتبر خطأ ، فهم يمهدون للتشيع ، فالواجب عليهم أن يصبروا حتى يتمكنوا من أنفسهم ،

من أراد ان يجاهد فلا بد أن يكون عنده استغناء ذاتي ، لا يحتاج إلى صدام صدمه الله بالبلى ، ولا إلى القذافي قذفه الله بالبلى ، ولا إلى أمريكا ، أمريكا يا إخوان ممكن أن تساعدنا على شخص شيوعي لكن في أخر الأمر فانظروا إلى أفغانستان في أخر الأمر تأتي لنا بابن عم الشيوعي وهو العلماني .

فالقصد لا بد أن يكون هناك استغناء ذاتي ، وأن يكون أيضاً لديهم قدرة على مواجة الكفر ، ما يقدمون أنفسهم ضحايا ويشمتون بهم أعداء الإسلام و الله المستعان .

من شريط : ( التبيان في أجوبة أهل كردستان ) .

الفتوى الصوتية :
http://www.muqbel.net/fatwa.php?fatwa_id=1830

[]
Majmu'ah Hikmah Salafiyyah || https://t.me/hikmahsalafiyyah


Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi