Seandainya Aku Tahu

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Seandainya Aku Tahu
<Syaikh Ibnu 'Utsaimin rahimahullahu Ta'ala berkata:

"Seandainya aku tahu... manakala suatu hari seseorang memikirkan:
apa yang telah aku lakukan?
Berapa lama lagi aku tinggal di dunia ini?
Dan apa yang aku hasilkan?
Hari-hari berlalu, namun aku tidak tahu, bertambah dekat dengan Allah Ta'ala ataukah jauh dengan Allah Ta'ala?
Sudahkah kita menghisab (memperhitungkan) diri-diri kita tentang perkara ini?

Al Qaulul Mufid 150

http://t.me/ukhwh

‏ الشيخ ابن عثيمين :

يا ليت شعري .. متى يومًا من الأيَّام فكَّر الإنسان ، ماذا عمِلت ؟

وكم بقي لي في هذه الدُّنيا ؟

وماذا كسبت ؟

الأيام تمضي، ولا أدري هل ازددت قربًا من الله ، أو بعدًا من الله ؟

هل نحاسب أنفسنا عن هذا الأمر ؟

القول المفيد ١٥٠

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Setiap komentar akan dimoderasi